Monday, August 12, 2019

Waspadai komplikasi hidrocephalus Jika Diabaikan

Waspadai komplikasi hidrocephalus Jika Diabaikan 

kondisi hidrocephalus yang sudah terpasang selang shunt


 Penyakit hidrosefalus merupakan penumpukan cairan yang ada pada rongga otak atau yang disebut dengan ventrikel, yang akan mengakibatkan ventrikel-ventrikel yang ada didalamnya akan menjadi membesar dan menekan pada organ tersebut. Sehingga cairan ini akan terus bertambah sehingga ventrikel didalam otak akan menjadi membesar dan akan menekan struktur dan jaringan otak yang ada disekitarnya. Apabila tidak segera ditangani dengan cepat, maka tekanan ini dapat merusak jaringan dan akan melemahkan fungsi otak. Penyakit Hidrosefalus merupakan penumpukan yang terlalu banyak cairan cerebrosfinal (CSF) yang ada didalam otak. Biasanya, cairan ini berfungsi untuk bantal otak Anda. 


Baca artikle menarik kami dengan judul : Obat hydrocephalus sne kapsul

Namun, apabila cairan tersebut terlalu banyak itu akan menyebabkan berbahaya pada otak Anda. Dibawah ini ada beberapa komplikasi dari penyakit hidrosefalus yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : Herniasi otak yang dapat berakibat kematian. Komplikasi dari penyakit hidrosefalus berdasarkan kepala anak yang semakin membesar dan tubuh yang semakin kurus tetapi akan menjadi bertambah berat. Epilepsi. Akan mengalami gangguan koordinasi. Akan mengakibatkan penurunan daya ingat. 


Gangguan pada saat bicara. Akan sulit untuk berkonsentrasi. Gangguan penglihatan. Akan Mengalami kesulitan pada saat belajar. Tidak bisa berkonsentrasi. Perhatian akan sangat mudah sekali dialihkan. Atrofi Otak. Anda bisa berkonsultasi gratis pada team medis kami mengenai solusi mengatasi komplikasi lanjut hidrocehalus dengan sne kapsul disini :











No comments:

Post a Comment