Friday, August 9, 2019

Jual Obat Herbal Hidrocephalus Sne Kapsul

Jual Obat Herbal Hidrocephalus Sne Kapsul



Pernahkan Anda menemukan orang dewasa yang mengalami penyakit hydrocephalus? Ya, mungkin kasus ini sangat jarang terjadinamun pada beberapa kasus juga penyakit ini pernah  terjadi pada orang dewasa. Penyebabnya bisa karena adanya pendarahan selaput yang paling dalam, trauma kepala, infeksi, tumor, pembedahan bagian belakang dari tengkorak atau otak kecil, idiopatik (tidak diketahui sebabnya) dan kongenital.
Penyakit Hydrocephalus Pada Orang Dewasa

Penyakit Hydrocephalus Pada Orang Dewasa

Meskipun sangat  jarang terjadi, Anda tetap saja harus mengetahui gejala atau tanda-tanda apa saja yang biasa terjadi pada seseorang yang mengalami penyakit hydrocephalus saat dewasa, di antaranya yaitu sakit kepala, kesadaran menurun, kejang-kejang, kelemahan syaraf, inkotinensia urin (sulit menahan buang air kecil), nyeri kepala diikuti dengan gejala muntah dan gangguan pada penglihatan. Nah, jika Anda sering mengalami sakit kepala jangan diabaikan!! Tapi, segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut tersebut dan Anda didiagnosa mengalmai penyakit hydrocephalus, maka SEGERA lakukan pengobatan secara cepat dan tepat. Karena jika tiak, maka lama-kelamaan kondisi tersebut akan menyebabkan kebutaan hingga kehilangan kesadaran bahkan bisa pada kondisi yang paling fatal yaitu kematian. Untuk pengobatannya sendiri, Kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Hydrocephalus Tanpa Operasi SNE KAPSUL.
Kenapa Kami Merekomendasikan Produk Herbal Ini? Karena, para konsumen Kami pun sudah membuktikan sendiri khasiatnya dalam mengobati penyakit ini. Anda Bisa Cek >> Testimoni SNE KAPSUL  Untuk Hidrosefalus. Jangan Khawatir!! Karena obat herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Telah teruji secara klinis, terdaftar di MAL MALAYSIA dan HALAL.

Obat Hydrocephalus

SNE KAPSUL adalah salah satu produk TERBARU dari Indonesia, produksi PT.SNE MALAYSIA yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah, mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Diolah dengan cara tradisional, agar kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya tetap terjaga secara optimal. Bahan dasar SEABUCTHORN yang dihasilkan dari DATARAN MONGOLIA TIBET.
Kandungan terpenting yang terdapat di dalam SNE KAPSUL  adalah kandungan   VITAMIN C,d, E, K DAN b FLAVONOID  , BETA KAROTENA , Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu dan menghasilkan khasiat dalam mengobati penyakit hydrocephalus yaitu mampu membantu proses metabolisme energi, sistem syaraf yang sehat, membantu fungsi sel syaraf dan mengandung zat untuk mencegah bakteri, jamur atau infeksi yang menyebabkan terjadinya penyakit hydrocephalus.




Menurut PARA PAKAR HERBAL  mengatakan bahwa: “SEABUCTHORN memiliki kandungan asam miristat, plamitat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, behenat, eursat dan doscahexaneat. Semua kadungan tersebut berperan aktif dalam mengobati penyakit hidrosefalus.
Selain itu, SNE kapsul  dibuat dari  bahan-bahan ini dipilih karena untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya, untuk memperlembut tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.
Harga SNE KAPSUL, HANYA Rp. 650.000,-/ kotak 60 kapsul
Cek Info Lebih Lanjut >> Obat Hidrosefalus
Dapatkan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Hanya di TOKO herbal Rohaminaherba dengan Pelayanan Terbaik  dan Garansi Uang Kembali Jika Barang Rusak atau Tidak Sampai. Jika Berminat, Pemesanan Bisa Langsung Dilakukan Sekarang Pada Kami selaku Staff Adminnya. Cukup Kirimkan SMS dengan Format:
SNE KAPSUL  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 0819.3260.3877


Baca artikle menarik kami dengan judul : Obat hydrocephalus sne kapsul

No comments:

Post a Comment